Selasa, 03 Maret 2015

4minute akhirnya resmi comeback! Senin (9/2) mereka merilis MV untuk Crazy dan dijamin bakal membuat semua fans Jihyun dkk akan tergila-gila.
Dalam MV hitam putih ini, 4minute bukan hanya tampil enerjik tapi juga seksi. Semua personil, tak hanya HyunA, terlihat begitu atraktif dengan gaya hip hope mereka.
Tarian mereka juga dijamin bikin kalian kagum. Rap HyunA dan Sohyun di awal lagu juga sangat keren. Untuk suara Gayoon sih, biarpun musiknya rancak tapi tetap terdengar powerful.

Tapi nih ada sesuatu yang sedikit mengganggu. Bukan dari 4minute atau lagunya, tapi dari komentar yang ada di YouTube. Banyak fans 2NE1 yang bilang kalau gaya 4minute meniru girl group dari YG Entertainment tersebut.
Beberapa fans mengatakan gaya dan musik 4minute benar-benar terinspirasi oleh 2NE1. Bukan hanya untuk Crazy, tapi juga lagu Cold Rain. Salah seorang Black Jack (sebutan untuk fans CL dkk) menyebut kalau Cold Rain terdengar seperti lagu 2NE1 Missing You.
Well, bagaimana menurut kalian, apa ada kesamaan antara konsep 4minute dengan 2NE1 kali ini? Tapi yang jelas happy comeback buat Jihyun, Jiyoon, Gayoon, HyunA, dan Sohyun!

(video)

https://www.youtube.com/watch?v=1nCLBTmjJBY#t=51


Tidak ada komentar:

Posting Komentar