Rabu, 28 November 2012

tentang music


http://www.youtube.com/watch?v=3yW13T2sfKg jika kalian ingin nonton 2NE1 klik link ini
Hello , nama ku asep asli bandung ya douzo yorishiku Jangan dibuli ya apalah itu.
Tentang saya :
Saya adalah murid SMA NEGERI 2 BABELAN.
Saya terdaftar dalam X.5 family.
Saya lahir bertepatan dengan hari hallowen ya 25 oktober pastinya .

Tentang music

Saya adalah fans setia 2NE1 dan Bigbang dan terdaftar dalam blackjack ID and VIP ID selain saya senang mendengarkan lagu avenged sevenfold dan usher dan sekaligus fans berat blackeyed peas saya menyukai lagu slow dan hiphop.







Pertama kali kenal 2NE1 dari lagu I am the best .
Itu loh yang ada lyric neiga jeil jalnaga 4 X
Waktu itu saya kira 2NE1 itu band barat soalnya MVnya berbau baratisme
Dan waktu itu saya belum mengenal para member di 2NE1 saya pun mengenal mereka melalui sebuah situs yg membahas girlband K-POP saya dah lupa situsnya
Kan dah lama eith jangan kesal dulu KEEP woles J
Sebagai gantinya saya mau memperkenalkan member 2NE1 mau gak : kalau gak yaudah.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar